Pages

Harga Promo - Kaos Polos Anak Warna Pastel

Awal bulan Januari 2017 Mansukids, launching paket pastel. Paket pastel yang terdiri dari warna biru baby, ungu baby, dan hijau baby. Sebetulnya ini bukan warna-warna baru, sebelumnya Saya pernah melakukan tes pasar dengan menjual warna-warna ini.

Hanya saja warna ini tidak termasuk dalam 24 warna yang ada di katalog mansukids, tentang kaos polos anak pernah diposting sebelumnya ya.


*paket pastel lengan pendek

*Paket pastel lengan panjang

Kualitasnya Bagaimana?
Pasti harga murah mah ngurangi kualitas ya?*pandangan sinis ala sinetron, hehehe.
Ya enggaklah. Mansukids Alhamdulillah akhirnya memberanikan menantang diri utnuk menerima imvestor dari luar.
Pada akhirnya stok kaos dibuat langsung banyak, dan hal ini bisa mengurangi biaya produksi dan akhirnya harga jual pun bisa di tekan, begitu loh 😍.

Menggunakan katun kombed 30s. Bahan katun yang menyerap keringat dan lembut di kulit, sangat nyaman untuk membersamai si kecil yang aktif. Tetap bisa tampil kece, tinggal menambahkan aksesoris menyesuaikan.

Warnanya ada yang lebih tegas?
Ada. Silahkan di cek di katalog mansukids. Tapi harganya tidakada promo kecuali pembelian partai besar dalam satu size yang sama.


Warna pastel cocok tidak ya untuk di pakai anak laki-laki, terutama warna ungunya?
Warna mah kalau buat saya tidak masalah gender. Tapi tentang selera. Jadi warna ini berdasarkan survey, bisa banget dipakai untuk anak laki-laki atau perempuan.

*ungu kece kan dipake anak laki-laki?
Poto oleh: mommy Ratih

*hijau baby poto oleh: Ibu Evasri gustiya

Kemasan mansukids Cocok buat jadi kado
Sepaket isi 3 ini dibandrol dengan harga yang murah banget!😍. Untuk paket lengan pendek 70rb/3pcs dan paket lengan panjang 80rb/3pcs. Dikemas dalam kotak mika transparan kece banget untuk jadi kado bayi baru lahir atau kado ulangtahun.

*dikemas dalam mika transparan

#TestimoniMansukids
Untuk berbagai testimoni mengenai produk mansukids bisa ditelusuri di Instagram dengan hastag #testimonimansukids. Insyaalloh harga murah kualitas bikin bahagia.

*testimoni basictees paket pastel

Silahkan berkunjung ke Mansukids ya, untuk melakukan order.


Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar