Pages

Mari piknik ke ciwidey valley resort

Ciwidey Valley Resort Hot and spring park water letak di jl. Raya Baratunggul Alamendah km 17 Rancabali ciwidey.

Apa istimewanya tempat ini?
Buat mommy yang merencanakan untuk berlibur diseputaran Bandung, tempat ini bisa jadi alternatif pilihan yabg menarik untuk menikmati waktu bersama keluarga.
Di seputaran tempat ini juga ada banyak tempat wisata yang lain seperti kawah putih, kebun teh ciwalini, situ patenggang dan lain sebagainya. Jadi apabila perjalanan ingin berlanjut ke wisata yang lain bisaa banget.

Jujur sih Objek wisata ini ga sebagus foto yang saya dapat ketika searching image di google, tapi lumayan la yaaa refreshing.
Fasilitas yang ada Ciwidey Valley Resort Hot and spring park water adalah wahana air dan kolam renang, Restoran, taman burung, cottage, playground buat anak-anak, dan camping ground. Udaranya segeeer dan dingin.

Biaya masuk ke sini sebesar 10rb rupiah dan bisa ditukarkan dengan soft drink, untuk masuk ke water parknya di kenakan tarif sebesar 25ribu/orang. Wahananya airnya lumayan ya, tetapi airnya tidak terlalu hangat. ya ga terlalu recommended untuk  balita, dingiiiin cyiin.
Untuk yang suka camping cantik disini ada fasilitas camping ground yang letaknya tidak terlalu jauh dari cottage. Detilnya silahkan tanya ke informasi ya.

Playgroundnya idlan suka mainnya, Ambu dan Ayahnya juga bisa ikutan. Ada ayunan buat orang dewasa juga bisa.

Kalau soal makanan, harganya ya terhitung standar dan rasa cukup lumayan. Ada penghubung dari reatoran menuju ke taman burung. Dilantai atas Ada juga spot terbukanya biar bisa menikmati makanan di udara terbuka yang segar. Untuk resto tempatnya sih asik ya kalau kata saya mah, Kebetulan saya pesan sop buntut bakar, nah menurut saya sop buntut Dapur Dahapati masih juara di lidah dan hati saya hehehe. Oh iya, menu liwet paket berempat menurut saya bisa jadi alternatif kalau ingin makan kenyang, enak dan relatif terjangkau.

Selamat berlibut mommies,
Ini cerita Ambu, karena setiap ibu punya cerita

#ODOP99Days
#Days20
#Maripiknik







Rekomendasi artikel lainnya

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar